Sabtu, 26 Juli 2014

Asa Butterfield

ASA BUTTERFIELD

Siapa yang gak kenal Asa Butterfield? Ayoo pasti ada yang belum tau ya? Dia lho.. cowok yang ganteng super duper ganteeeeng... Cool banget deh.
 => => =>

gimana ? bener kan ? Cakep banget kan :D

Asa, ini seorang aktor berkebangsaan Inggris.
Lahir 1 April 1997 dengan nama lengkap, Asa Maxwell Thornton F. Butterfield.

Asa sudah banyak bermain film dari tahun 2006 sampai sekarang.


After Thomas (2006) Sebagai Andrew

Son of Rambow (2007) Sebagai Brethren Boy

Ashes to Ashes (2008) Sebagai Donny (Episode 1.6)

The Boy in the Striped Pyjamas (2008) Sebagai Bruno

Merlin (2008-2009) Sebagai

Mordred (Episodes 1.8, 2.3 & 2.11)

The Wolfman (2010) Sebagai Younger Ben Talbot

Nanny McPhee and the Big Bang (2010) Sebagai Norman

Hugo (2011) Sebagai Hugo Cabret

Ender's Game (2013) Sebagai Ender Wiggin


Dan ada film terbarunya yang berjudul " X+Y  " Asa berperan sebagai Nathan , remaja yang pandai matematika dan bertindak sebagai wakil Inggris dalam olimpiade. film ini rencananya akan dirilis pada 2014.

Ini ada beberapa foto Asa Butterfield di Film-Film nya^-^











Pertama kali aku suka Asa , waktu aku nonton 'HUGO' , bagi kalian yang belum nonton, nonton deh .. emang sih tahun 2011 .. tapi kalau di tonton ulang gak akan bosen deh.. Oya.. dan pada saat itu juga aku langsung suka , Acting nya menurutku unik , pokoknya Asa kereeen di film itu. Dan yang belum kesampaian, aku belum juga nonton Ender's Game :(

Doakan aku ya teman-teman, semoga aku bisa nonton semua film yang ada Asa nya hehe -___-

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar