Sabtu, 26 Juli 2014

Rekomendasi Cerita Wattpad

Wattpad.com , situs dimana kita bisa sharing atau posting cerita karangan diri sendiri, Apapun genre nya.
Bagi yang suka nulis Novel , Cerpen, Fanfic atau semacamnya , kamu bisa gabung di situs tersebut.
Di Wattpad.com , selain bisa mengirim cerita, ada juga tambahan lebihnya, Para readers bisa memberika masukan, seperti komentar, vote dan membagikan cerita.

Aku seorang yang mempunyai imajinasi sangat gila. Selalu membayangkan yang jauh dari kenyataan, tapi menurutku dengan berimajinasi bisa membuat pikiran sedikit meredakan stress hehe *menurutku ya..

Aku mau , bagi-bagi ke kalian nih , cerita di Wattpad yang menurutku *lagi sedih , Sweet dan pokonya aku sempet nangis pas bacanya.

Yang pertama Karin's Love karya RanMarry => http://www.wattpad.com/story/880251-karin%27s-love

Kedua MAUGY karya Pandanello => http://www.wattpad.com/story/10572995-maugy

baru itu sih cerita yang pernah buat aku nangis, aku sengaja gak ngasih tau jalan ceritanya :D

Ehh tapi selain dua cerita diatas, masih banyak lho cerita seru lainnya .. searching aja deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar