Kamis, 31 Juli 2014

KUTIPAN ANIME 'BOKURA GA ITA'

Nih, ada beberapa kutipan dari anime 'Bokura Ga Ita' , tapi baru beberapa sih, belum semuanya di ringkas ^-^

*selama kau tidak menyerah padaku, aku tidak akan pernah menyerah padamu-Takahashi

*Seseorang hanya dapat memiliki orang yang paling penting bagi mereka suatu saat nanti-Yano

*Tidak peduli berapa banyak kata-kata manis mu, mereka pasti meninggalkannya setelah mengatakannya-Taekuchi

*Meskipun tampaknya seperti kehidupan kita tidak pernah berubah, mereka perlahan-lahan melakukannya
dan seperti bagaimana kita tidak pernah melihat-Takahashi

*Aku tidak peduli berapa kali kita memiliki percakapan yang sama, waktu seperti inilah yang aku butuhkan-Chisa

*Setiap malam sebelum tidur, aku berharap mimpiku menjadi kenyataan dan setiap pagi menjadi berbeda-Takahashi

*Meskipun kau menolakku, itu tidak akan menghentikan aku untuk mencintaimu-Takeuchi

*Aku seperti orang bodoh..aku merasakan cinta dengan orang yang sangat kubenci-Takahashi

*Mereka yang bilang 'menakutkan', aku pikir mereka sebenarnya adalah orang yang kuat-Takahashi

*Jika menyalahkan orang lain, kau akan jadi keras kepala dan bilang kau tak akan memaafkan mereka-Yano

*Kebahagiaan itu mungkin seperti tidak ada seorangpun yang menangis atau berteriak- Yamamoto Nana

*Lalu kenapa kita berdua, tidak mencari kebahagiaan kita sendiri? - Yano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar